Pedagang Asongan ini Sampai Menangis Tersungkur saat Anaknya Hilang Ketika Diajak Berjualan


Instagram/Viral Lite/TikTok/@kalem_tea

Kepanikan seorang ayah ketika anaknya menghilang terekam kamera citizen. Tampak seroang pedagangan asongan bingung kelabakan sambil berurai air mata.

Dari kejauhan, citizen melaporkan sang pedagang menangis hingga tersungkur ke tanah setelah yakin anaknya menghilang pada Kamis, 22 Juli 2021.

Berada di sekitar Metland Cileungsi, Bogor, Jawa Barat video yang beredar luas itu dilaporkan oleh pengguna akun sosial media TikTok @kalem_tea.

Diketahui, sang buah hati selalu ikut sang ayah untuk mengais rejeki saat berjualan. Kenakan baju berwarna pink, putri kecilnya menghilang ketika ditinggal sebentar oleh ayahnya.

Menangis Histeris

Pedagang asongan kehilangan anaknya © Instagram/Viral Lite/TikTok/@kalem_tea

Berada di pusat ruko sekitar Metland Cileungsi, pedagang asongan yang tak disebutkan namanya itu menangis histeris dekat dagangannya. Sebelumnya, terlihat sang bapak bertanya pada orang-orang sekitar.

Nihil, tak ada yang tahu keberadaan sang buah hati.

Bantuan warga

Melihat tangis dan kebingungan seorang ayah, orang-orang baik di sekitar pedagang asongan berjualan itu pun dengan besar hati berikan bantuan. Terbukti, masih banyak orang-orang baik yang peduli dengan warga kecil.

Pencarian anak

Proses pencarian sang anak dibantu oleh warga sekitar, “ nyari sampe ke kebun2… semua got ditelusuri nggak ada,” tulis @kalem_tea.

Penemuan sang anak

Proses pencarian terus dilakukan, hingga waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB, sang anak berhasil ditemukan.

“ Allhamdulillah, akhirnya ditemukan jam 15.00 jalan kaki jauh dari tempat bapaknya dagang,” terang citizen yang mealporkan.

Tangis Pilu

Derai air mata kembali mengalir setelah sang anak berhasil ditemukan. Dekapan hangat dari sang bapak untuk buah hatinya terlihat sangat erat.Rasa haru dan syukur pedangan asongan itu terlihat dari kejauhan.

Terima kasih orang-orang baik, semoga kebaikanmu dibalas Sang Kuasa!


Like it? Share with your friends!