Hanya Ada Dirinya dan Sopir, Nakes ini Tak Sengaja Rekam Suara Misterius di Dalam Ambulan


via: brilio.net

Palingseru.com – Tak dipungkiri, seiring media sosial menjadi ‘kebutuhan’ bagi para penggunanya, berbagai momen pun selalu hadir mewarnai di setiap postingan para pemilik akun.

Begitu pun dengan nakes alias tenaga kesehatan asal Malaysia ini.

Di sela perjalanan menuju rumah sakit, mengantarkan dua pasien Covid-19 pada pukul 4 pagi waktu setempat, bersama sang sopir, wanita cantik ini mengabadikan momen tersebut untuk diunggah di akun TikTok-nya.

Dimulai sejak merekam diri hingga menyimpan video dan menyaksikannya ulang, Ainnur masih merasa normal biasa saja. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk mengunggahnya di TikTok pada Jumat (23/7/2021).

Di saat inilah, Ainnur mulai menyadari kejadian yang seketika membuatnya merinding. Yaitu, adanya suara wanita lain di dalam video tersebut.

“Pada saat merekam tidak ada seorang pun di belakang kendaraan, dan saya tidak mendengar suara saat merekam,” tulis keterangannya.

Akibat kejadian horor itu, Ainnur berjanji tidak akan lagi mendokumentasikan diri di tengah bekerja shift malam.

“Jadi setelah ini saya kapok nggak mau merekam di jam malam,” curhatnya, seperti dilansir Brilio.net.

Sementara di kolom komentar, warganet juga mengaku turut dibuat merinding. Bahkan ada pula yang membagikan pengalaman serupa.

“Seperti mendengar suara perempuan menangis, berdiri bulu roma,” tulis komentar @cik.sederhana.

“Denger dengan volume full memang bulu badan merinding. Ya Allah, semoga frontliner senantiasa dalam lindungan-Nya,” sambung @atieykah_ika62.

“Wow saya juga sering denger suara kaya gitu kalau malam,” kata @mrzamxtremestreetartist.


Like it? Share with your friends!