Karena Pakai Celana Jeans Gadis 17 Tahun ini Dipukuli sampai Tewas oleh Keluarganya


via: news.okezone.com

Palingseru.com – Ya, begitu ironis dan menyayat hati untuk didengar. Ketika sebuah celana jeans bisa menjadi penyebab melayangnya nyawa seseorang.

Inilah kejadian memilukan yang menimpa seorang remaja 17 tahun di desa Savreji Khard di distrik Deoria, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Seperti remaja pada umumnya, Neha Paswan juga menyukai celana jeans sebagai penunjang penampilannya.

Namun celana jenis ini tidak disukai oleh kakek dan neneknya, yang kemudian menegurnya.

“Dia telah menjalankan puasa agama sepanjang hari. Di malam hari, dia mengenakan celana jins dan atasan dan melakukan ritualnya. Ketika kakek-neneknya keberatan dengan pakaiannya, Neha menjawab bahwa jeans dibuat untuk dikenakan dan bahwa dia akan memakainya,” jelas ibunya, Shakuntala Devi Paswan.

Tak disangka, jawaban itu lantas memicu pertengkaran yang diakhiri dengan kekerasan. Baik kakek, nenek hingga pamannya memukul korban hingga remaja malang itu tak sadarkan diri.

Oleh mereka, gadis malang itu dibawa ke rumah sakit menggunakan becak, tanpa memperbolehkan Shakuntala ikut mengantar.

“Mereka tidak mengizinkan saya menemani mereka, jadi saya memberi tahu kerabat saya yang pergi ke rumah sakit distrik untuk mencarinya tetapi tidak dapat menemukannya,” ungkap dia.

Shakuntala baru bisa bertemu dengan putri tercintanya keesokan paginya. Namun malang, sang putri sudah dalam kondisi tak bernyawa, bahkan ditemukan tergantung di jembatan di atas sungai Gandak, yang tak lain akhir dari perbuatan keji keluarganya, melansir news.okezone.com.

Bahkan polisi juga menetapkan tersangka baru, yakni pengemudi mobil yang ikut dalam pembunuhan Neha.

Polisi juga sedang mencari tersangka yang tersisa dalam kasus pembunuhan dan penghancuran barang bukti ini.


Like it? Share with your friends!