Dulu Pernah Dituding Jadi Selingkuhan Direktur, Kini Adik Kriss Hatta Umumkan Telah Jadi Mualaf


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Cukup lama tenggelam usai menapaki karier di dunia hiburan dan setelah sempat diterpa isu miring seputar dirinya yang menjadi ‘selingkuhan’ direktur, Cyndyana Lorens adik dari aktor tampan Kriss Hatta kini malah muncul dengan postingan berisi pengakuan mengejutkan.

Melalui unggahannya di Instagram, mantan pramugari ini menceritakan perjalanan spritualnya hingga berujung memeluk agama Islam, mengikuti langkah yang sempat diambil oleh sang kakak beberapa tahun lalu.

“Hey mau ceritaaa hehe, I knew i’ve been away from updating myself on my social media. Kalau update feed hanya endors, atau golf. Hehe,” tulis dia membuka cerita.

“Karena saat itu aku merasa nggak punya kewajiban lagi untuk share semua hal dihidupku. Apalagi masalah kerjaan dan cinta, karena jujur aku cukup trauma sekarang kalau oversharing. Lol,” lanjut dia.

via: tribunnews.com

Tapi di kesempatan kali ini, Cyndyana secara terang-terangan mengungkap kepercayaan yang dianutnya sekarang, pilihan yang diambil berdasarkan keinginannya sendiri tanpa adanya paksaan orang lain.

“Berbulan-bulan berdialog, dan mencoba menemukan missing pieces di dalam hidupku. Akhirnya aku mantap berpindah keyakinan tanpa paksaan orang lain kala itu,” tulisnya.

Momen dirinya menjadi seorang mualaf ini bahkan sudah dinanti-nantikannya, terlebih untuk sertifikat atau ijazah sebagai dokumen resmi yang menyatakan dirinya menjadi Muslimah.

Cyndyana sendiri mengucapkan kalimat dua syahadat, kunci untuk masuk ke dalam Islam, di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, melansir TribunSolo.com.

Dia pun menerangkan, bahwa keputusannya ini sama sekali tidak mendapat tentangan dari keluarga.

“Untuk orang-orang terdekat, pasti sudah tahu kalau keluargaku adalah keluarga yang memberikan kebebasan kepada setiap anggotanya untuk memilih jalan hidupnya masing-masing. Begitu pun aku dua bulan yang lalu, Alhamdulilah sudah menjadi seorang mualaf,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!