Janda Cantik Ini Jadi Bandar Sabu Ditangkap Petugas Saat Setengah Telanjang


Via : sindonews.com

PalingSeru –Tim Heyna Satreskoba Polresta Padangmenangkap seorang ibu muda di kamarnya. RM ditangkap di kamarnya dalam kondisi tanpa busana di Padang, Sumatera Barat. Selain itu, ia ditangkap saat sedang asyik nyabu. Bahkan RM menjadi bandar sabu sekaligus konsumen.

Ketika diringkus, RM tidak bisa berkutik dan hanya tertunduk. Tim Heyna Satreskoba Polresta Padang kemudian menggeledah seluruh isi kamar dan berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket sabu beserta alat hisap.

Kasatreskoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya di daerah Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang. RM juga sudah lama menjadi target operasi Satreskoba Polresta Padang. Pelaku berhasil ditangkap setelah warga melapor karena merasa resah dengan tersangka yang sering melakukan transaksi dan pesta narkoba di rumahnya.

“Dia ditangkap saat mengkonsumsi sabu ,” ujarnya.

Alasan utama RM menjadi pengedar narkoba adalah karena kesulitan ekonomi setelah menjadi orang tua tunggal. Kini RM sudah dibawa ke Polresta Padang beserta barang bukti untuk dilakukan penyelidikan. RM dijerat dengan pasal 114 ayat 1 UU No. 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.


Like it? Share with your friends!