10 Potret Orang Pamer Biar Terlihat Keren Tapi Jadinya Malah Seperti Ini


via: idntimes.com

Palingseru.com – Tak dipungkiri, setiap orang selalu ingin tampil keren dan memukau. Bisa melalui berbagai cara, mulai dari mengenakan busana atau outfit kekinian hingga menunggangi kendaraan mahal dan mewah.

Itu pula yang dilakukan sederet orang di bawah ini. Tapi sayang sungguh disayang, sikap pamer mereka untuk terlihat keren ini malah berakhir apes dan bikin ngakak.

Nggak percaya? Berikut ini 10 potretnya, yang dilansir dari laman idntimes.com.

1.Udah cantik dan seragam, eh si anjing malah ikutan. Mana posenya ambigu pula!

via: idntimes.com

2.Tuh kan, gagal pamer deh gara-gara tiga bocah iseng

via: idntimes.com

3.Gini nih akibatnya minta difotoin sama teman yang usil

via: idntimes.com

4.Mobil boleh mahal dan keren, tapi tau-taunya penumpang harus kepanasan gini. Ahelah..

via: idntimes.com

5.Kalau hujan pun, juga kebasahan. Sungguh ending pamer yang memilukan, ckckck

via: idntimes.com

6.Ini lagi, belum piawai menyetir udah berani bawa ke jalan raya. Kan jadinya gagal pamer!

via: idntimes.com

7.Dikira lautan kali ya punggung temannya

via: idntimes.com

8.Iya sih mau tampil keren, tapi cara megang senapannya juga diperhatikan dong!

via: idntimes.com

9.Ketika seseorang terlalu memaksa untuk tampil keren

via: idntimes.com

10.Pamer berujung memalukan, duh

via: idntimes.com


Like it? Share with your friends!