Bawa Polisi, Ibu Dan Ayah Ayu Ting Ting Datangi Rumah Penghina Cucunya, ‘Kita Sudah Masukkan Laporan Ke Jalur Hukum’


Via : kompas.com

PalingSeru – Bersama sang sumai, Abdul Rozak ibunda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendatangi rumah terduga pelakuyang menghina sang cucu, Bilqis Khumairah Razak. Pada kesempatan itu, Umi Kalsum juga ditemani oleh petugas kepolisian yang pergi ke rumah rumah orangtua terduga pelaku di Bojonegoro, Jawa Timur.

“Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters,” tulis Umi Kalsum seperti dikutip Kompas.com unggahan Instagram-nya, Kamis (29/7/2021).

Telihat dari unggahan Umi Kalsum bahwa nama terduga pelaku penghinaan cucunya adalah Kartika Damayanti. Kedatangan Umi Kalsum dan suaminya ini untuk membawa Kartika Damayani ke jalur hukum karna diduga telah menghina Bilqis.

“(Kita) bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia,” tulis Umi Kalsum.

Tidak lupa Umi Kalsum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dirinya dan keluarga dalam upaya mencari rumah terduga pelaku penghinaan Bilqis. Selain menghina Bilqis, diduga pelaku juga sudah mencemarkan nama baik Ayu Ting Ting.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga,” tutur Umi Kalsum.


Like it? Share with your friends!