18 Buruh ini Tewas Ditabrak Truk, Setelah Mereka Tidur di Tepi Jalan Tol Karena Bus yang Ditumpangi Mogok


via: inews.id

Palingseru.com – Sungguh malang! Tiada yang menyangka jika keputusan 140 penumpang bernotabene buruh, untuk beristirahat dan tidur di pinggir jalan tol pada Rabu (28/7/2021) dini hari lalu akan berakhir tragis, dengan tewasnya 18 penumpang.

Delapan belas orang itu meninggal dunia setelah sebuah truk menabrak bus mereka yang sedang berhenti di pinggir jalan akibat mogok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari inews.id, 140 penumpang yang semuanya para buruh itu sedang melakukan perjalanan dari Kota Palwal, Negara Bagian Haryana, untuk menuju ke Negara Bagian Bihar.

Namun karena roda gigi bus bertingkat itu patah, perjalanan terpaksa berhenti di jalan tol di Negara Bagian Uttar Pradesh, India. Dan karena sudah larut malam, mereka yang kelelahan akhirnya tertidur di sebelah angkutan tersebut.

Tapi nahas, dari arah belakang datang sebuah truk melaju kencang dan menabrak bus tersebut hingga mengakibat 18 orang diantaranya meregang nyawa.

Sedangkan 19 penumpang lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh petugas penyelamat.

“Pemerintah distrik dan polisi telah meluncurkan penyelidikan dan kami memastikan bahwa para korban luka menerima perawatan medis terbaik yang tersedia,” kata pejabat polisi Satya Narayan Sabat.


Like it? Share with your friends!