5 ATLET Perempuan Paling Hot Di Olimpiade Tokyo 2020, Cantik Dan Seksi


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Pagelaran olahraga Olimpiade Tokyo 2020 banyak dihadiri oleh atlet berprestasi di seluruh dunia. Mereka berkumpul di dalam satu kompetisi itu. Tidak pandang usia, mau muda taua tua mereka semua bersaing untuk bisa mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, dalam pesta olahraga itu terlihat beberapa atlet wanita yang memiliki pesona berbeda. Memiliki pretasi olahraga dan juga wajah yang menggoda, penampilan mereka mencuri perhatian. Selain itu, mereka memiliki badan yang indah membuat atlet pria terpana.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dilansir dari tribunnews.com, Kamis (29/07/2021).

1. Alica Schmidt

Via : tribunnews.com

Alica Schmidt merupakan atlet atletik yang cantik dan seksi asal Jerman. Ia berhasil mengharumkan negaranya dengan memperoleh medali perak pada ajang Kejuaraan Atletik Eropa U20. Selain itu, atlet kelahiran 8 November 1998 itu juga meraih medali perunggu pada ajang Kejuaraan Atletik Eropa U23 pada nomor 4x400m estafet.

2. Alex Morgan

Via : tribunnews.com

Atlet sepak bola profesional wanita asal Amerika Serikat yang mehir menggocek bola di lapangan juga memiliki paras yang cantik. Selama bergabung dengan Timnas Amerika Serikat telah mencatatkan 181 pertandingan dan menceta 110 gol. Selain itu, ia juga erhasil meraih medali emas pada ajang Olimpiade London 2012.

3. Stephanie Gilmore

Via : tribunnews.com

Stephanie Gilmore memwakili Australia bersama dengan rekan satu negaranya Sally Fitzgibbons dalam Olimpiade Tokyo 2020. Ia juga pernah menjadi juara dunia sebanyak tujuh kali. Pada Olimpiade Tokyo 2020 ia berhasil meraih medali emas pertamanya. Selain berprestasi, Stephanie Gilmore juga memiliki tubuh indah yang mampu membuat mata lelaki terpaku. 

4. Georganne Moline

Via : tribunnews.com

Sempat melewatkan Olimpiade Rio 2016 karena cedera punggung, Georganne Moline kini mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Atlet dari Amerika Serikat ini memiliki prestasi yakni kelima di Olimpiade London pada tahun 2012 dan sukses di kompetisi lari gawang 400m bersama Amerika Serikat.

5. Leticiaa Bufoni

Via : tribunnews.com

Leticia Bufoni merupakan atlet skateboard asal Brasil, Amerika Selatan. Namanya belum banyak dikenal dunia karena cabang olahraga yang ia ikuti merupakan cabag olahraga baru di ajang Olimpiade. Atlet berusia 28 tahun ini juga sudah berprestasi tingkat dunia. Leticia Bufoni sudah merengkuh tiga medali perak dan satu medali emas pada ajang World Skateboarding Championship.


Like it? Share with your friends!