Sosok Steven, Pria Papua Yang Kepalanya Diinjak-Injak Oknum TNI AU


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Steven sosok pria Papua Tunawicara yang menjadi korban kepalanya diinjak-injak oleh dua oknum anggota TNI AU yang tengah bertugas di Lanud Yohanes Abraham Dimara Merauke. Warga asli Papua ini memang terkenal suka memalak orang, seperti meminta uang parkir tidak resmi.

Lokasi kejadian yang berada di depan warung penjual bubur ayam di Jalan Raya Mandala, Merauke pada Senin (25/7/2021), sekitar pukul 10.00 WIT. Sebelum kejadian itu, diduga Steven meminta uang ke pedagang kaki lima dan marah karena tidak dituruti.

“Dalam pelaksanaannya, saya menyesal kedua anggota berbuat berlebihan. Kami mohon maaf sedalam-dalamnya,” ujar Komandan Lanud Yohanes Abraham Dimara Merauke, Kolonel Pnb Herdy Arief Budiyanto, dalam keterangan pers pada Selasa malam (27/7/2021).

Kolonel Pnb Herdy mengatakan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab jika Steven mengalami cidera. Ia juga mengatakan akan menanggung semua biaya perawtaan dan kejadian ini akan menjadi evaluasi dalalam pembinaan anggotanya.

β€œHal ini akan menjadi evaluasi dalam pembinaan kepada anggota. Kami telah menyelesaikan masalah ini dengan pihak keluarga dan yang bersangkutan,” jelas Herdy.


Like it? Share with your friends!