Masjid Agung Tasikmalaya Dijual Orang di Situs Online


Majid Agung dijual di Tokobagus

Majid Agung dijual di TokobagusMasjid Agung di Tasikmalaya dijual orang di sebuah situs Jual Beli Online masjid Agung Tasikmalaya  ini pun dijual dengan harga Rp 50 juta.

Eantah apa yang ada dalam pikiran orang yang menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli properti ini entah dia yang punya masjid Agung atau hanya iseng saja ingin menjual masjid yang jadi kebanggan warga Tasikmalaya.

Masjid Agung Tasikmalaya ini dijual oleh orang yang bernama Widya bahkan ia juga mencantukan  nomor HP 08974xxxxx Widya menjual Masjid Agung Tasikmalaya di situs jual beli online dengan harga Rp 50 juta.

Warga Tasikmalaya yang mengetahui jika masjid kebanggaanya dijual merasa resah  dan mengakui adanya iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya.

“Saya mengetahui ada iklan tersebut dari teman, tadi malam. Begitu dibuka saya terkejut, kok tega-teganya ada pihak yang berbuat seperti itu,” ungkap salah seorang warga.

Polisi kini sedang memburu orang yang menjual masjid Agung Tasikmalaya polisi juga sudah mengantongi identitas si penjual masjid Agung Tasikmalaya


Like it? Share with your friends!