Dinar Candy dan Denise Chariesta Berpose Terlalu Berani, Hanya Pakai Dalaman Saja Tubuh Mereka Terekspose


via: matamata.com

Palingseru.com – Sejak terkenal dan terjun ke dunia hiburan, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy memang sudah masuk dalam daftar salah satu artis vulgar yang suka mengekspos tubuhnya tanpa ditutupi kain.

Dan termasuk baru-baru ini, dimana dirinya mengunggah potretnya yang hanya mengenakan pakaian dalam saat berada di sebuah pantai.

Tak sendiri, kali ini dia berpose bersama selebgram yang sempat bikin heboh yakni Denise Chariesta.

Kedua-duanya tampil dalam balutan bikini saja, dan mengekspos tubuh mereka dengan pose yang terlalu berani, membuka kedua paha dan melebarkan dada.

Sontak saja, foto yang dibubuhi caption “bar-bar @denisechariesta Lucu-lucuan ajeee” ini mendapat kritikan pedas dari warganet.

via: matamata.com

Termasuk juga artis Nikita Mirzani. Ya, meskipun ia juga masuk dalam daftar artis yang kerap mengumbar keseksian tubuh, namun kali ini dia tidak setuju dengan pose Dinar yang merupakan temannya.

“Gue nggak akan foto kayak gini. Nggak ada classy nya. So cheap Dinar,” tulis komentar Nikita, seperti dilansir matamata.com.

Di kolom komentar yang sama, desainer sekaligus presenter Caren Delano juga ikut mengomentari dengan meminta Dinar menghapus foto yang dinilainya ‘crazy cheap’.

“Dinar please take this photo out now. This is crazy cheap darling! A big No!,” timpalnya.

Namun, hingga Rabu 28 Juli 2021 kemarin, foto itu masih terpajang di feed Instagram Dinar.


Like it? Share with your friends!