Terus diburu Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Kartika Damayanti si Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf dan Tobat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sudah muak dan hilang batas kesabaran, Umi Kalsum dan Ayah Rozak lantas menindak tegas pelaku bullying anaknya, Ayu Ting Ting serta cucunya Bilqis.

Sudah bukan rahasia umum bahwa orangtua akan melakukan apapun demi anaknya. Dan tidak ada satu pun orang tua di dunia ini yang rela anak serta cucunya diperlakukan buruk oleh orang-orang, walau hanya sebatas kalimat-kalimat yang tertulis di sosial media.

Lagi pula, ini bukan kali pertama bagi Ayu Ting Ting mendapat komentar-komentar tak menyenangkan dari haters.

Karena inilah, Umi Kalsum dan Ayah Rozak ingin memberikan efek jera kepada semua haters anaknya dengan memperkarakan seorang haters bernama Kartika Damayanti, pemilik akun @gundik_empang.

Kekinian, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sudah mendapatkan alamat si haters, bahkan juga mendatangi kediamannya bersama aparat kepolisian pada Rabu (28/7/2021).

“Inilah rumah haters alhamdulilah ibu ayah beserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters yang bertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur yang bernama Kartika Damayanti bertemu dengan orang tuanya,” tulis Umi Kalsum pada unggahannya di akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_.

Hanya saja, Umi Kalsum dan Ayah Rozak saat itu tidak bertemu langsung dengan si haters lantaran dia saat ini tengah bekerja sebagai TKI di Singapura.

Walau demikian, upaya memperkarakan haters Kartika Damayanti tetap gencar dilakukan Umi Kalsum dan Ayah Rozak dengan meminta bantuan langsung kepada Kedutaan Besar Indonesia di Singapura, seperti dilansir Bangkapos.com.

Sementara itu, Kartika yang ketakutan dan tak menyangka tulisan-tulisan buruknya untuk Ayu Ting Ting berbuntut panjang langsung menyampaikan permohonan maafnya dan mengaku tobat.

Tapi sekali lagi, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tetap akan menyeretnya ke jalur hukum sebagai efek jera untuk dirinya maupun haters lain yang dinilai sudah kelewatan.


Like it? Share with your friends!