Panji Petualang Nangis Lihat Ular King Kobra Seharga Hampir Rp1,5 Juta Dimakan


via: merdeka.com

Palingseru.com – King Kobra termasuk salah satu ular paling berbisa dan mematikan di dunia. Namun uniknya, hewan mematikan ini justru masuk dalam salah satu daftar kudapan favorit sebagian masyarakat.

Itu karena selain dagingnya yang lezat, juga memiliki sejumlah manfaat, khususnya mengobati penyakit yang berhubungan dengan kulit, seperti kudis, kurap, eksim, tinea, dan versikolor.

Wisata kuliner ekstrem ini pun semakin banyak diminati dengan seiring banyaknya kedai menyajikan ular sebagai santapan, salah satunya warung kaki lima di Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Lapak sederhana yang berdindingkan spanduk dan beratapkan terpal ini bahkan sudah dikunjungi para selebgram hingga food vlogger, diantaranya Bobon Santoso.

Food vlogger yang terkenal menyukai makanan ekstrem ini mendatangi lapak tersebut untuk menyantap King Kobra seberat 5 kilogram dan panjang hampir 3 meter, dengan harga Rp 1,5 juta.

via: merdeka.com

“Jadi guys seperti yang kalian tahu gue pernah makan cobra, tapi gue belum pernah makan king cobra ya. Jadi sekarang gue bakalan makan ular king cobra-nya Panji garaga gue makan hahaha,” ucap dia dalam vlognya yang berjudul ‘KING KOBRA PANGGANG KAKI LIMA. DAGINGNYA MANIS, TARINGNYA EMPUK.”

via: merdeka.com

Setelah melewati proses pemasakan, akhirnya tiba giliran Bobon untuk menyantap kudapan ekstrem tersebut.

“Ini saatnya gue akan mukbang King Kobra, enak bro beneran gue enggak bohong ini enak banget. Ini dagingnya beneran manis-manis gitu ya. Oh my God ini enak banget seriusan ini sih dagingnya mirip ular sanca tapi seratnya lebih lembut dan dagingnya lebih manis,” Bobon menjelaskan kenikmatan dari daging king kobra, dilansir dari merdeka.com.

via: merdeka.com

Bobon pun meyakini bahwa aksinya ini bisa membuat Panji Petualang menangis. Sebab king kobra yang dimakannya mirip seperti Garaga, king kobra peliharaannya yang kini telah dilepas di habitatnya.

“Ini Panji kalau lihat nangis deh, garaga ya di makan,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!