Harta Penyanyi Dangdut Belia Ini Ludes Hingga Jual Rumah Untuk Biaya Pengobatan Penyakit Yang Mengerogoti Tubuhnya


Via : grid.id

PalinSeru – Penyanyi dangdut Elyn Munchen merupakan salah satu penyayi dangdut yang memiliki suara bagus di Indonesia. Meski tidak begitu terkenal, ia cukup dekat dengan Caca Handika dan kerap dibayar mahal untuk sekali manggung.

Namun, kini ia sudah tidak pernah terlihat di layar kaca. Ternyata Elyn Munchen kini seddang sakit dan berjuang melawan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh. Untuk bisa membiayai pengobatannya, diriya menjual semua harta benda yang dimiliki.

Penyanyi yang memiliki orkes bersama suaminya itu kini menderita sakit stoke akibat darah tinggi. Elyn kemudian lumpuh setelah manggung. Dari penjelasan sang suami, Elyn tiba-tiba pingsan lalu kejang-kejang dan badannya membiru.

“Jadi pingsan gitu, sempat saya pegang sebentar, dia lemes lama-lama kemudian langsung kejang-kejang, kemduian dia langsung nggak sadar”, jelas suami Elyn Munchen.

“Muka biru, badan biru semua, kalau bibir warnanya ungu”, imbuh suami Elyn Munchen.

Kondisi ekonomi keluarganya pun semakin diperparah semenjak Elyn jatuh sakit. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, suaminya tidak bisa bekerja. Karena kondisi ini, Elyn terpaksa menjual mobil dan alat musik milik suaminya untuk membiayai pengobatannya. Tidak hanya itu, Elyn juga menjual rumah miliknya untuk biaya pengobatan.


Like it? Share with your friends!