Ayah Dan Anak Di Nganjuk Berhubungan Intim, Semua Berawal Dari Tak Tahan Dengan Dinginnya Malam


via: gelorabangsa.com/Ilustrasi Pemerkosaan

Palingseru.com – Memilukan! Entah untuk keberapa kalinya, Tanah Air dihadapi fakta kasus ayah menyetubuhi anak.

Seperti sudah kehilangan akal dan iman, satu per satu ayah mulai merenggut masa depan anak kandungnya sendiri, bahkan ada yang dilakukan pada anak yang masih kecil.

TJ, ayah 60 tahun dari Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ini kembali menambah daftar panjang kasus ayah memperkosa putrinya.

Rasa kesepian dan dinginnya angin malam menjadi alasan dibalik perbuatan bejat tersebut.

TJ yang sudah lama bercerai dari istrinya mengaku merasa kesepian. Kesepian itu ditambah dengan kondisi yang dingin di malam hari, hingga akhirnya mendorong dirinya untuk menyalurkan hasrat birahinya pada sang anak yang baru berusia 17 tahun.

Dan buntut dari perbuatannya, sang anak harus menanggung malu atas kehamilannya, dengan usia kandungan yang sudah memasuki trimester ketiga atau 7 bulan, demikian mengutip TribunPekanbaru.com.

Oleh kakak korban, SR (31) dan bibinya, pelaku langsung dilaporkan ke Polsek Sukomoro.

“Oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Sukomoro, kasus itupun dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk,” terang Kasubag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto.

Sementara Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia yang dikonfirmasi secara terpisah, membeberkan;

“Pelaku itu duda empat anak, sedangkan korban merupakan anak nomor tiga, dan serumah dengan pelaku. Saat ini pelaku masih menjalani penyidikan.”


Like it? Share with your friends!