Gelar Pesta Ulang Tahun Di Saat PPKM Darurat, Juy Putri Resmi Diputus Bersalah Dan Denda Rp 12 Juta


Via : WowKeren Media

PalingSeru – Seleb TikTok Juy Putri sedang menjadi perbincangan warganet karena telah menggelar pesta ulang tahun di saat PPKM Darurat. Dirinya menggelar pesta ulang tahun yang ke-18 pada hari Rabu (21/7), di salah satu hotel di Bekasi.

Karena pesta tersebut, Juy Putri dianggap melanggar aturan PPKM dan harus menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring). Dan kemudian dirinya diputuskan bersalah serta dikenai denda sebesar Rp 12 juta.

“Ini sudah selesai sidangnya, (divonis) Rp 12 juta denda,” ujar Saut Hutajulu selaku Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Bekasi pada Kamis (29/7).

Tidak hanya Juy Putri, tempat penyelenggara pesta yakni hotel itu juga ikut dikenai denda. Pihak hotel. Ternyata pihak hotel mendapatkan denda yang lebih tinggi dari Juy Putri yakni 17 juta rupiah. Akun Instagram @lambe_turah juga terlihat membagikan berita tentang denda yang diberikan kepada Juy Putri.

Netizen yang melihat berita tersebut merasa tidak terima karena Juy Putri hanya dikenakan denda sebesar Rp 12 juta. Mereka menganggap bahwa denda tersebut terlalu kecil dibandingkan dengan tamu yang hadir pada acara tersebut yang diduga mencapai 50 orang.

Kok 12 juta kan dia selebgramm masa yang dagang bubur 5 juta tidak adil ah,” komentar akun @01****ni. “Yg lagi usaha di denda 5jt ini yg lagi poya poya di denda 12jt,” sambung akun @rrsa*****.

50 jutalahh, giliran rakyat miskin warung kaki lima 5 juta padahal untungnya ngga seberapa, giliran bocil alay gini dh ketauan ngelanggar cuma 12 juta,” sahut akun @ma*****ah. “Penjara lah biar seru kan udah cukup umur itu dia,” timpal akun @ew*****cy.


Like it? Share with your friends!