Pernah Jual Diri, Lucinta Luna Pasang Tarif Mulai Dari Rp 5 Juta


Via : suara.com

PalingSeru – Pelantun lagu ‘Bobo Dimana’ ini membocorkan tarifnya dimana dulu ia pernah bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Dalam kesempatan bersama Denny Sumargo, Lucinta Luna sempat ditipu dan mematok harga jutaan rupiah.

“Ditanya sejam berapa, gue buka tarif Rp 5 juta, (janjian) di TB Simatupang,” tutur Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/7/2021).

Ketika sampai dilokasi, ternyata Lucinta Luna tidak menemukan lantai yang dimaksud pria itu. Ternyata ia dibohongi oleh pria itu. Tidak ingin terjadi hal yang sama kepada mereka yang juga berprofesi serupa, Lucinta Luna kemudian memberikan saran agar sebelumnya bertanya secara detail.

“Nggak ada orangnya. Lantainya itu pun nggak ada sampe lantai 40, gue dibohongin,” ujarnya.

Via : suara.com

“Karena gue pernah ditipu, pengalaman sebagai lonte. Buat para lontong-lontong di luar sana, ini sebagai pengalaman,” ungkap artis 32 tahun tersebut.

Dengan bangganya, Lucinta Luna mengaku sudah pernah melayani konsumen sebanyak 300 pria. Dan salah satu kliennya itu merupakan pria bule seorang pendaki gunung yang memiliki kaki pincang karena kecelakaan.

“Dalam hati, ya Allah udah pincang aja, lu masih bisa ya nyewa. Tobat kek,” batin Lucinta Luna.


Like it? Share with your friends!