Viral, Cewek Ini Nangis Gara Gara Bingung Ngatur Uang Rp 50 Juta Agar Bisa Bertahan Sampai 2 Minggu


via: today.line.me

Palingseru.com – Bingung atur keuangan Rp 50 juta agar cukup untuk waktu selama 2 minggu, cewek ini curhat di TikTok sambil menangis.

Dalam kekalutan, dia meminta saran pada khalayak media sosial, khususnya anak-anak kost yang sudah terbiasa berjibaku dengan permasalahan uang, dalam mengatur kebutuhan hidup selama tinggal di kota orang.

“Gimana caranya?” tanya dia dalam keterangan video unggahannya, Minggu (1/8/2021).

“Buat anak kost, please kasih tau gue gimana ngatur uang 50 juta biar cukup buat 2 minggu,” tambah keterangan si cewek.

Terang saja, warganet yang gemas dengan curhatannya itu langsung membanjiri komentar. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar dengan nada kocak sampai sarkasme alias kata-kata dengan konotasi kasar untuk menyindir seseorang.

“Gimana ya mbak, gue semenjak covid ini gak dikasih uang jajan,” tulis komentar warganet.

“Gak tahu mbak, disini nemu duit seribu di saku cucian aja udah seneng banget,” canda warganet.

“Aku juga kurang tahu mbak, soalnya aku kalau beli rumah per detik,” sindir warganet lain.

“Gak tahu sih biasa gue sekali kedip 1 triliun,” sahut yang lain.

“Mana cukup Rp 50 juta buat 2 minggu mbak. Sisca Kohl aja beli nasi goreng Rp 400 juta,” sindir warganet lainnya. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!