Janda Muda ini Usai Dirudupaksa Lalu Dibunuh, Mayatnya Lalu Dibuang di Kebun Karet


via: today.line.me

Palingseru.com – Keluarga tak kuasa menahan tangis saat mendapat kabar salah satu anggota keluarganya atas nama A, 35 tahun, mati terbunuh dan jasadnya ditemukan di kebun karet tempatnya bekerja, PT Wanamukti Wisesa.

Tangisan bahkan kian histeris tatkala mendapat fakta penyelidikan dari kepolisian, bahwa almarhumah A bukan hanya terbunuh tapi juga sempat diperkosa oleh pelaku Isdianto (23) yang merupakan rekan kerjanya sebagai penyadap karet.

AKBP Gunawan Trilaksono selaku Kepala Kepolisian Resor Tebo, Provinsi Jambi menjelaskan, kasus pembunuhan disertai pemerkosaan terhadap korban yang berstatus janda ini sudah direncanakan, dan pelaku saat itu membuntuti korban yang akan pergi ke kebun untuk menderes karet.

“Saat itu korban dipukul dengan kayu dari belakang hingga pingsan lalu dirudupaksa,” ujar AKBP Gunawan Trilaksono.

Adapun hal yang melatarbelakangi perbuatan bejat itu, karena pelaku sering menonton situs film porno yang disimpan di handphone miliknya, seperti dilansir today.line.me.

Dan tak butuh waktu lama, kurang dari waktu 24 jam, pelaku Isdianto berhasil dibekuk polisi. Pelaku diamankan di kebun karet yang berlokasi di Kilometer 08, Desa Pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir.

“Saat diamankan pelaku, yang mencoba melawan langsung dilumpuhkan dengan timah panas ketika hendak melarikan diri,” terang AKBP Gunawan Trilaksono.


Like it? Share with your friends!