Kakek ini Terancam Hukuman Penjara 12 Tahun Setelah Nekat Rudapaksa Seorang Nenek


via: indozone.id

Palingseru.com – RAS, kakek 70 tahun di Lamongan ini terpaksa menghabiskan sisa umurnya di balik jeruji besi akibat perbuatan bejatnya yang telah merudupaksa seorang nenek berusia 75 tahun.

Pelaku dan korban sendiri sama-sama warga Desa Sidomukti Kecamatan Berondong Lamongan, dan hidup bertetangga.

Namun karena khilaf (pengakuannya kepada polisi), RAS nekat mendatangi korban yang sedang sendirian di rumah, dan langsung melampiaskan hasrat birahinya. Aksi bejatnya ini kemudian diketahui anak korban, MAS (51) setelah mendengar suara teriakan sang ibu.

“Anak korban mendengar suara ibunya minta tolong. Dia mendengar ibunya berteriak jangan, jangan, sudah, sudah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri, dilansir indozone.id.

“Melihat hal tersebut anak korban kaget dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” AKP Yoan menambahkan.

Warga yang segera mendatangi kediaman korban dan mengetahui kejadian pun langsung mengamankan si kakek, sebelum akhirnya dijemput oleh kepolisian.

“Petugas membawa terlapor ke Polres Lamongan,” ujar AKP Yoan.

Pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara, berdasarkan Pasal 285 KUHP tentang tindakan atau perbuatan laki-laki yang memaksa perempuan agar mau bersetubuh dengannya di luar perkawinan dengan menggunakan kekerasan atau ancaman kekerasan.


Like it? Share with your friends!