Warganet dibuat Terenyuh dengan Kisah Seorang Ayah di Solo yang Tawarkan Barter Sepatu dengan Susu Satu Kotak untuk Anaknya


via: indozone.id

Palingseru.com – Tahun 2021 ini menjadi tahun terberat bagi masyarakat karena harus kembali berjibaku melawan Covid-19.

Pandemi yang tidak berkesudahan walau tahun sudah berganti ini membuat kondisi perekonomian masyarakat semakin memburuk.

Sehingga, cara apa pun akan diambil oleh masyarakat saat ini demi memenuhi kebutuhan hidup. Termasuk menjual barang pribadi, atau mencari barteran, seperti yang dilakukan oleh seorang ayah di Solo.

Ayah bernama Ari Prasetyo ini ingin menukarkan sepatu kulit miliknya dengan sekotak susu kemasan 1 kg, untuk anak perempuannya karena sudah kehabisan uang, lantaran uangnya digunakan untuk memperbaiki motor yang terus-terusan rusak, melansir indozone.id.

Untuk mempermudah barteran tersebut, ia pun mempromosikannya melalui grup Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA.

“Mohon maaf, saya tidak jualan. Saya hanya mencari barteran. Sekiranya ada yang berminat dengan sepatu kulit merk Draxvil ukuran 41, saya minta dibarter dengan susu Dancow 1+ (satu plus) kemasan 1kg. Mohon maaf, jangan tanya harga,, saya gak jual. Sekiranya panjenengan ada yang berminat,, mohon dibarter (ditukar) dengan susu Dancow 1+ kemasan 1kg saja. Alamat saya Laweyan Solo Matur nuwun Bapak/Ibu admin,” tulis sang ayah di Facebook-nya dengan nama akun Gilang Perdana.

Respons khalayak media sosial pun luar biasa. Dengan kekuatan media sosial, Ari berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya, bahkan lebih. Ya, dia juga mendapat bantuan lain dari Polresta Surakarta yang simpatik terhadapnya.

Ucapan terima kasih langsung ia torehkan melalui postingannya di Facebook.

via: indozone.id


Like it? Share with your friends!