Entah Apa Tujuannya, Pria Misterius ini Beri Wafer Berisi Potongan Silet ke Bocah


via: suara.com

Palingseru.com – Inilah peristiwa yang sedang menghebohkan dan meresahkan warga di Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, ada pria misterius membagikan wafer secara gratis kepada anak-anak, namun di dalam wafer justru terdapat silet hingga logam paku staples.

“Tiga minggu lalu di Jalan Manggis, sedangkan kemarin Jalan Cempedak. Sama kasusnya, wafer berisi silet dan staples,” kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo.

AKP Heri mengatakan, kasus ini sudah dalam penyelidikan pihaknya. Hanya saja, pihaknya terkendala dengan keterangan karena para korbannya adalah bocah atau anak-anak.

“Rata-rata yang dewasa tidak melihat kejadian maupun pelaku,” tuturnya.

Yang paling diingat para bocah hanya penampilan si pria misterius, yakni mengenakan jaket jumpet berwarna silver. Sedangkan wajahnya tidak terlihat jelas lantaran terhalang masker serta bagian atas kepala tertutup tudung jaket, melansir suara.com.

“Wajah ditutupi, dan pakai tutup kepalanya. Perkiraan tinggi badan juga tidak tahu, karena namanya anak kecil tidak bisa menjelaskan,” kata AKP Heri.

Walau demikian, AKP Heri bersama jajarannya akan tetap melakukan penyelidikan hingga tuntas, sampai tertangkapnya pria misterius pemberi wafer tersebut.

Sebab aksinya ini sangat membahayakan keselamatan jiwa orang, termasuk dalam tindakan kriminal.

“Makanannya diberikan secara tiba-tiba ke anak-anak. Jika tidak mau, maka makanan itu dilemparkan ke rumah seperti yang di Jalan Manggis,” jelas AKP Heri mengenai tingkah pelaku yang patut diwaspadai.


Like it? Share with your friends!