Seperti Tak Ingin Membuka Pintu Maaf Buat Pem-Bully Bilqis, Ayah Rojak: Ini Wanita Berhati Iblis Yang Wajib Dipenjarakan!


Via : detik.com

PalingSeru – Tidak akan memaafkan pem-bully sang cucu, Bilqis Khumairah Razak, ayah Ayu Ting Ting mengaku akan bertindak tegas. Abdul Rojak akan memenjarakan pembuli berinisial KD tersebut. Meski sebelumnya, ia sudah meminta maaf atas perbuatannya tetapi ayah Ayu Ting Ting tetap akan membawa kasus itu ke jalur hukum.

“Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan tidak akan ayah maafkan. Tetap ayah ke jalur hukum,” ujar Abdul Rojak saat dihubungi, Jumat (30/7/2021).

“Ini benar-benar seorang wanita berhati iblis yang wajib dipenjarakan,” tutur Abdul Rojak tegas.

Menurutnya KD sudah melampaui batas atas tindakannya. Ayah Rojak menegaskan KD harus mempertanggung jawabkan tindakannya dan akan menuntut kasus ini hingga tuntas. Meski KD harus berakhir di penjara.

Via : detik.com

Selain itu, pintu maaf sudah tertutup bagi KD. Selain dirinya, sang anak Ayu Ting Ting juga sudah menuntup pintu maaf bagi KD. Presedur hukum akan terus ia lakukan kepada pelaku yang kkiini sedang bekerja di Singapura sebagai TKI sejak 7 tahun yang lalu.

“Ayah dan keluarga tidak akan memaafkan apalagi Ayu. Itu manusia iblis kalau sudah di Indonesia mengakhiri hidupnya di jeruji besi, penjara,” lanjut Abdul Rojak.


Like it? Share with your friends!