Haters Ayu Ting Ting Ada di Luar Negeri dan Berharap Pulang ke Indonesia, Umi Kalsum: Kalau Bisa, Orangtuanya Jadi Jaminan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ayah Rozak dan Umi Kalsum tampaknya kian tergopoh-gopoh untuk memenjarakan Kartika Damayanti (KD), haters yang sudah menghina putrinya Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Betapa tidak, dalam momen kedatangannya di kediaman si haters di Bojonegoro, Ayah Rozak dan Umi Kalsum yang tak berhasil menemui KD lantaran menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura lantas ingin ‘menukarnya’ dengan orangtua KD, yang sebenarnya tidak tahu apa-apa.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikannya pada saat disambangi di kediamannya, di Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Kita kalau misal hukumannya ada buat menjarain orangtuanya, kita penjarain kemarin orangtuanya,” ujar dia, dilansir Tribunnews.com.

“Kita tahan (orang tua Kartika Damayanti) buat dia kembali ke Jakarta,” sambung Umi Kalsum.

Menurutnya, langkah yang ingin ia ambil seperti itu bukanlah sebuah ancaman.

“Bukannya kita ngancam ya, tapi kalau emang bisa orangtuanya buat jaminan kita ini,” tuturnya.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kelanjutan laporan yang dibuat Umi Kalsum dan Ayah Rozak.

Namun yang jelas, khalayak warganet tidak menyetujui upaya mereka, terlebih dalam hal ingin memenjarakan orangtua KD. Malah, belum lama ini muncul petisi ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’, yang sudah ditandatangani belasan ribu akun.


Like it? Share with your friends!