Gadis 15 Tahun Ini Meninggal Usai ‘Wik Wik’ Dengan Pacarnya Yang Lebih Tua 15 Tahun Darinya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Kamis (29/7/2021) seorang gadis dilarikan ke rumah sakit karena pingsan setelah melakuan hubungan badan dengan sang pacar di dalam mobil. Pria berusia 26 tahun itu menyadari bahwa tiba-tiba remaja bernama Gabrielly Dickson Alves Nascimento mengalm pucat pada bibir, kulit serta tangannya kejang.

Dokter di fasilitas medis UPA Jardim Casquiero di Cubatão, São Paulo, mendiagnosis bahwa remaja 15 tahun itu mengalam serangan jantung paru. Dokter setempat tidak berhasil menyelamatkan nyawanya dan akhirnya remaja tersebut meninggal dunia pada 30 Juli.

Awalnya, hasil dari pemeriksaan medis menemukan darah di vagina, namun tidak ada indikasi serangan fisik. Kekasih dari remaja itu tidak didakwa bersalah karena tidak melakukan kejahatan. Terlebih di Brasil seseorang yang sudah berusia 14 tahun sudah boleh melakukan hubungan seksual.

“Pemeriksaan forensik telah diminta dan kasus tersebut didaftarkan sebagai kematian yang mencurigakan oleh Kantor Polisi Cubato,” kata Kementerian Cubato dalam sebuah pernyataan.


Like it? Share with your friends!