Berdiri di Pinggir Jalan Pakai Bikini, Dinar Candy: Aku stress lagi cari pelampiasan


via: merdeka.com

Palingseru.com – Masih berstatus Level 4, pemerintah pusat kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa-Bali dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

Perpanjangan hingga 9 Agustus 2021 ini tentu saja disambut kekalutan warga DKI Jakarta. Baik para pekerja, mahasiswa maupun pelajar. Warga Jakarta bahkan ‘rindu’ hidup normal, dan tak ada lagi kegiatan berbasis online.

Begitu pun dengan DJ seksi, Dinar Candy. Dia sangat berharap Jakarta dan seluruh provinsi Indonesia bebas dari Covid-19, karena dirinya begitu stress.

Setelah sempat menjual pakaian dalam bekas pakai seharga puluhan juta untuk menyambung hidup di Kota Metropolitan, kini Dinar Candy yang sudah kehabisan akal lantas memutuskan terjun langsung ke jalanan.

Dia berdiri di pinggir jalan sambil membawa papan tulis berisikan kalimat, “Saya Stress Karena PPKM Diperpanjang’.

Yang mengejutkannya, penampilannya saat itu hanya berbalut bikini berwarna merah.

via: merdeka.com

Sontak saja, aksinya ini mengundang beragam reaksi warganet, termasuk rekan-rekan artis yang tak menyangka Dinar akan benar-benar melakukan hal sesuai ucapannya beberapa waktu lalu.

“Gile ya Allah dia bener2 ya Allah dinar maaf gw gk ikut2 ah (emoticon ketawa menangis),” tulis komentar @ellysugigi_real, dilansir merdeka.com.

“Duhh benerannn nih, kacauuu (emoticon ketawa menangis),” komentar @indrakenz.

“Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw peakkkk luuuu beb (emoticon ketawa menangis),” ujar @berlliana.lovell.


Like it? Share with your friends!