Males Banget! Niat Masak Untuk Sarapan Malah Temukan Tikus Mandi Minyak di Wajan


via: food.detik.com

Palingseru.com – Awali pagi hari dengan hendak sarapan, pria ini malah temukan pemandangan amat menjijikkan yang membuat selera makan hilang.

Bagaimana tidak, di dalam wajan penggorengan yang akan dipakainya mengolah sarapan, terdapat dua ekor tikus yang asyik mandi minyak.

Pengalaman kocak ini dialami oleh pria asal Malaysia, dan dibagikannya melalui akun TikTok-nya @Aiman.

“Sudah semangat mau siap-siap masak untuk buat sarapan, tapi tiba-tiba‚Ķ.,” tulis keterangan di unggahan videonya.

Walau mungkin dibuat kesal, Aiman mengubah suasana hatinya dengan menjadikan kejadian itu sebagai lelucon di pagi harinya.

“Mentang-mentang lagi ajang olimpiade, dua tikus ini datang buat cari tempat latihan olahraga. Cari tempat lain lah kalau mau latihan olahraga,” canda dia, seperti dilansir food.detik.com.

Selaras dengannya, warganet yang mengomentari videonya pun menuliskan komentar bernada canda yang menggelitik hati. Ada yang menyebut si tikus sebagai chef tikus dalam film animasi Disney berjudul Ratatouille, hingga mencadainya untuk mengolah tikus sebagai kudapan sarapan.

“Ini tikus Ratatouille tuh bang. Dia biasanya masak di dapur, coba aja bang buka restoran siapa tau jadi banyak rezeki,” canda warganet.

“Ayo bang, gak usah sungkan. Tinggal tambah air, garam, penyedap rasa dan potongan sayur. Lalu nyalakan kompor, jadi deh sup tikus utuh,” canda yang lain.

“Udah bang gak usah malu-malu, nyalain aja kompornya biar jadi tikus goreng garing,” saran netizen lain yang bikin ngakak.

“Tapi memang rezeki sudah ada yang atur bang. Memang abang niatnya buat sarapan kan? Nah tuh udah ada bahannya, tinggal nyalain kompor doang bang,” ujar warganet.


Like it? Share with your friends!