Pasangan Pemuja Setan Ini Mengaku Bunuh, Mutilasi Dan Makan Korbannya


via: today.line.me

Palingseru.com – Dialah Andrey Tregubenko dan Olga Bolshakova, dua pemuja setan atau pecinta okultisme yang bertanggungjawab atas kematian dua warga Rusia.

Melansir laman today.line.me, Tregubenko dan Bolshakova awalnya dipanggil pihak kepolisian Rusia untuk diinterogasi atas tuduhan narkoba. Namun mengejutkan, dalam kesempatan itu keduanya malah membongkar fakta keji dan sadis yang dilakukan mereka pada 2016 silam.

Kala itu, mereka membawa dua korban atas nama Platon Stepanov dan Viktoria Zaitseva ke dalam hutan Karelia, yang berbatasan dengan Finlandia, Swedia dan Norwegia.

“Para korban dikatakan telah dipancing ke wilayah yang luas oleh Tregubenko dan Bolshakova yang kemudian memotong-motong tubuh mereka dan memakannya,” tulis situs berita Mash.

Selama menghilangnya kedua korban, kerabat dan teman mereka berupaya mencari mereka ke sana ke mari, namun Tregubenko dan Bolshakova merahasiakan keberadaan mayat pasangan tersebut.

Kasus pemujaan setan di Rusia dilaporkan banyak diikuti warga yang terbentuk dalam kelompok okultisme dan penyembah mistik.

Bahkan ngerinya lagi, kelompok tersebut kerap mengiklankan layanan mereka secara terang-terangan di ruang publik, untuk merekrut anggota baru atau mencari dukungan yang tidak ortodoks untuk segala hal mulai dari suami yang tidak setia hingga kutukan dan penyakit yang tidak dapat disembuhkan.


Like it? Share with your friends!