Viral, Cewek Jagoan Ini Hajar Sopir Taksi Di Keramaian


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Video seorang cewek menghajar seorang pria sopir taksi di Kota Lucknow, Uttar Pradesh, India  menjadi viral. Dalam video tersebut, sang wanita dengan berani menampar pria sekitar 20 kali.

Terlihat dalam video tersebut, wanita jagoan itu menyebrang jalan dan berhenti di depan mobil. Kemudian, dirinya membuka pintu dan menyeret sopir keluar mobil. Lalu menampar serta memukul sambil menarik kerah kausnya.

Sang pengemudi taksi itu terdengar meminta tolong pada orang sekitar dan meminta untuk memanggil polisi. Namun, wanita itu terus menyerang sopir dan melemparkan handphonenya ke aspal. Terlihat juga seorang pria lainnya yang mecoba melerai keduanya malah juga mendapat tamparan dari wanita tersebut.

Awal mula dari pemicu aksi pemukulan ini masih belum jelas. Namun, ada yang mengatakan bahwa sang cewek dipicu oleh provokasi sopir. Kemudian, polisi menanggil sopir tersebut dan dinyatakan sebagai tersangka.

Hal lainnya terlihat dalam rekaman CCTV. Namun, pihak kepolisian setempat tidak menjelaskan secara detail tentang awal mula dari aksi yang dilakukan wanita itu. Namun, pihak keluarga sopir mengatakan akan menuntut wanita itu.


Like it? Share with your friends!