Geram Lihat Tingkah Haters Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan: Lu boikot, emang lu siapa? Udah gitu hater-nya pembantu lagi


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebagai orang terdekat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan lantas pasang badan untuk pedangdut yang sudah lama bersahabat dengannya.

Ivan Gunawan bahkan dibuat geram dengan ulah para haters sahabatnya tersebut. Di saat bersamaan Ayu ingin memperjuangkan keadilan baginya dan putrinya Bilqis yang telah dihina habis-habisan oleh salah satu haters Kartika Damayanti, di saat itu juga para haters lain membuat petisi online yang meminta televisi nasional memboikot sang pedangdut.

“Ayu Ting Ting menjadi sosok yang dirugikan, terus malah dia yang diboikot? Lu udah pada gila,” ujar Igun, sapaan akrabnya, dengan nada geram.

“Gimana sih? Dia yang mencari kebenaran kok malah dia yang diboikot? Stress, jangan suka dibolak-balik,” lanjutnya dalam tayangan video unggahan akun gosip @nyinyir_manja.

Yang membuat sang mega bintang tak habis pikir, haters tersebut hanya berprofesi sebagai ART alias asisten rumah tangga.

“Lu boikot, emang lu siapa? Udah gitu hater-nya pembantu lagi,” tutur dia gemas.

“Gue mah kebayang, kalau pembantu di rumah gue main sosial media, gue pecat. Apalagi yang ngomong jelek tentang orang. Udah, habis sama gue, kelar hari itu juga gak pakai ba bi bu,” ujar Igun, mengandaikan memiliki ART yang memanfaatkan media sosial untuk menghina orang, melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!