Ngeri! Satu Keluarga ini Dibunuh Gara Gara Pelaku Sakit Hati Dikatain Miskin


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hati-hati dalam berucap! Ucapan memang tidak tajam seperti halnya pisau, namun ia justru mampu melukai hati seseorang, bahan meninggalkan bekas luka dan dendam.

Dan pelajaran ini pula yang akan ‘dipetik’ dari kasus pembunuhan satu keluarga di Desa Solam Raya, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Karena ucapan bernada merendahkan serta menghina, pelaku RA (27) nekat menghabisi para korban yang berjumlahkan 3 orang (suami, istri dan cucu).

Melansir sea.operanewsapp.com, pelaku yang merupakan bekas anak buah ini awalnya ingin meminjam uang pada korban wanita, Turyati pada Senin (2/8/2021). Namun pahit baginya, pinjaman tidak diberikan, yang didapat justru hinaan.

“Korban yang wanita mengatakan bahwa pelaku orang miskin hingga nanti tidak bisa mengembalikan uang yang dipinjamnya. Disertai dengan mengatakan bahwa pelaku itu miskin,” terang Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Hoerrudin.

Karena itu, pelaku kesal dan naik pitam hingga menghabisi nyawa para korban. Sugiono, suami Turyati adalah korban pembunuhan pertama. Selanjutnya cucu dari Turyati yang berusia 5 tahun. Dan Turyati, menjadi korban terakhir yang dibunuh RA dengan menggunakan sebilah parang.

“Untuk korban laki-laki, dieksekusi di atas motor. Untuk korban perempuan, dihantam dari belakang dengan parang setelah turun dari motor untuk menelepon,” jelas AKP Hoerrudin.

“Pelaku sudah diamankan di Desa Solam Raya, pada Kamis malam, sekitar pukul 10 malam. Saat diamankan, tidak ada perlawanan dari pelaku. Hanya saat di perjalanan, ada sedikit pemberontakan dari pelaku,” AKP Hoerrudin menambahkan.


Like it? Share with your friends!