Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Niko Al Hakim: Sekali Lagi, Gue Dan Elnanda Memohon Untuk Dibukakan Pintu Maaf


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Dinilai melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita ketika melakukan siaran langsung, Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin angkat bicara. Diketahui beberapa waktu yang lalu, beredar video mesra yang diduga merupakan Okin dan mantan member JKT 48, Adhisty Zahra.

Sempat bungkam, namun akhirnya Okin muncul dan membuat permintaan maaf. Namun, dirinya hanya membahas masalah video yang diduga mengandung pelecehan seksual. Permintaan maaf itu diunggah dalam laman Instagramnya.

“Sekali lagi, gue dan Elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Okin, Kamis (5/8/2021).

Okin juga menjelaskan secara detail kronologi siaran langsung itu. Ia mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat ia sedang iseng melakukan siaran Instagram karena insomnia. Dirinya juga menegaskan jika itu dilakukan hanya untuk seru-seruan saja.

Via : tribunnews.com

“Sampai akhirnya, gue sama Elnanda iseng-iseng live di jam 3 pagi sambil nunggu tidur. Dan kita nginvite-in followers-followers buat ngajak ngobrol bareng,” ucap Okin.

“Enggak ada pembahasan sensitif awalnya, seru-seruan aja. Bahkan temen-temen pada saat itu pada senang banget dan tiap malam kita diteror terus buat live bareng,” tambahnya.

Okin mengaku memang satu topik pembicaraannya kebablasan. Ia yang merasa bersalah langsung meminta maaf sebelum video tersebut menjadi viral. Sebagai bukti, Okin juga menyertakan video permohonan maafnya kepada wanita yang diajaknya live Instagram bersama kala itu.

“Hingga satu malam kita benar-benar lost control saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malam itu. Makanya keesokan harinya gue langsung minta maaf ke yang bersangkutan jauh sebelum kasus ini diangkat,” jelas Okin.


Like it? Share with your friends!