Bawa Segepok Uang, Atta Halilintar Bagi-Bagi Uang Door To Door Ke Rumah Warga


Via : merdeka.com

PalingSeru – YouTuber kenamaan Tanah Air, Atta Halilintar memang dikenal sebagai seorang public figur yang dermawan dan suka berbagi. Seperti baru-baru ini, dengan membawa segepokuang, Atta berbagi kepada warga. Ia bahkan sampai door to door untuk membagikan uang ke rumah warga.

Dengan membawa segepok uang pecahana 100 ribu dan 50 ribuan, dirinya mendatangi salah satu wilayah yang padat penduduk.  Ia yang saat itu mengenakan hoodie dan masker datang mengetuk pintu rumah warga untuk memberikan uang.

“Assalamualaikum,” ucap Atta mengetuk pintu rumah warga.

“Sorry yah ganggu malem-malem,” ucap Atta sembari memberikan uang.

Via : merdeka.com

Saat mendatangi rumah-rumah warga secara door to door Atta juga menyimpan uang di bagian depan pintu warga yang saat itu sedang beristirahat. Suami Aurel Hermansyah ini juga mengajak followers untuk saling membantu.

“Talk less. Do More,” ucap Atta.

Ia mengajak para followersnya agar juga turut membantu masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, jika ada  orang yang memiliki rezeki lebih dan bisa membantuu 10 orang maka itu bisa membantu orang yang kesulitan di masa PPKM.

“Kalau satu orang membantu 10 orang anggeplah di Indonesia ini orang yang direzekikan menjadi punya rezeki berlebih 50 juta orang dari 260 juta orang. 1 orang bantu 10 orang berarti 50 juta orang bantu 10 orang lain,” ucapnya.

Via : merdeka.com

“Kalau kamu mau join dimovement ini lets go,” sambung dia.

Baginya cara yang ia lakuan ini bisa dilakukan secara masif dan bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masa PPKM. Terlebih untuk warga menengah ke bawah yang menjadi korban dan sangat berdampak pada ekonomi .

“Masalah ppkm solved,” ucap Atta.


Like it? Share with your friends!