Driver Ojol Ini Panen Pujian Setelah Rela Lepaskan Pakaian Demi ODGJ di Jalan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dengan statusnya, orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ, terkadang mereka luput dari perhatian orang-orang.

Bahkan tak sedikit pula ODGJ mendapat perlakuan tak pantas dari sebagian orang. Hingga parahnya lagi, ODGJ perempuan menjadi sasaran kekerasan seksual oknum-oknum tak bertanggungjawab.

Tapi sekali lagi, kendati mereka sudah tak memiliki akal sehat, ODGJ tetap lah manusia yang selayaknya mendapat perlakuan seperti halnya kita manusia normal.

Karena inilah, seorang driver ojek online (ojol) langsung memberikan pakaian kepada ODGJ yang ditemuinya dalam kondisi telanjang bulat.

Dengan baju pribadi yang dikenakannya saat itu, sang driver ojol rela melepas baju dan celana pendek dalamannya untuk kemudian diberikan pada ODGJ.

via: tribunnews.com

“Kembali tertangkap kamera saat seorang pengemudi ojek daring rela melepas pakaian yang ia kenakan untuk diberikan kepada seorang ODGJ di Jl. Abdurahman Shaleh kec. Cicendo kota Bandung beberapa waktu lalu,” tulis keterangan akun Instagram @bandungers_, dilansir dari TribunnewsBogor.com.

Hanya saja, identitas dari driver ojol tersebut belum diketahui. Namun di kolom komentar, telah ramai warganet mengirim doa yang terbaik untuk driver ojol berhati mulia tersebut.

“Semoga kebaikannya diganjar pahala berlipat, segala hajatnya diberi jalan kemudahan, dan dilapangkan semua kesulitan yang tengah ia hadapi,” doa akun @bandungers_.


Like it? Share with your friends!