Selain Ada Petisi Boikot, Ini Deretan Usaha Ayu Ting Ting Yang Mengalami Kebangkrutan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sejak adanya kasus memperkarakan salah satu haters, serta ditambahnya muncul petisi boikot dari dunia pertelevisian, sosok Ayu Ting Ting kini makin jadi buah bibir.

Berbagai fakta seputar sang pedangdut yang bernama asli Ayu Rosmalina ini pun turut bermunculan ke ruang publik.

Termasuk yang akan dibahas kali ini, mengenai deretan usaha yang dilakoni Ayu Ting Ting namun berujung gulung tikar.

Ya, seperti artis lainnya yang turut mencari peruntungan di dunia bisnis, Ayu pun tak ketinggalan untuk mendirikan beberapa bisnis di bidang kue dan kuliner.

Namun sayang, semua usaha yang didirikannya itu alami kebangkrutan.

Melansir TribunMedan.com, bisnis pertama yang didirikan Ayu dan alami kebangkrutan ialah Kuenya Ayu. Bisnis yang dirintis pada tahun 2017 ini menawarkan cheesecake dengan aneka rasa, mulai dari original, Pandan, Blueberry, Choco Crunch hingga rasa Mangga, dengan harga kisaran Rp 29.000 – Rp 45.000.

Kemudian bisnis kue Bakpao Ayu Ting Ting. Tidak terjual di kedai resmi, bisnis kali ini hanya bisnis rumahan yang kemudian ditawarkan melalui situs marketplace.

Tapi tetap saja, bisnis yang satu ini tak lagi ditawarkan oleh Ayu hingga saat ini.

Beralih dari bisnis kue, Ayu selanjutnya menjajal bisnis di bidang kuliner nasi uduk yang diberi nama Uduk Den Ayu, yang berdiri pada tahun 2018.

Namun lagi-lagi, gerai yang berdiri di Bandung dan Semarang tak bertahan lama hingga tutup sampai sekarang.

Bisnis terakhir yang turut alami gulung tikar adalah Mountain Rice (2018), tumpeng mini yang dikemas dengan aneka lauk. Mulai dari ayam goreng, perkedel kentang, telur balado, dan tempe orek.

Sama seperti bisnis-bisnis di atasnya, tumpeng mini yang ia tawarkan ini harganya juga terjangkau. Hanya Rp 30.000 untuk satu porsinya. Tapi tumpeng mini ini tak lagi ditawarkan Ayu di situs marketplacenya.


Like it? Share with your friends!