Seperti Gak Takut Mati Saat Kecelakan, Pria Ini Malah Asik Rebahan Saat Kendarai Motornya Melintas Di Suramadu


Via : suara.com

PalingSeru – Seorang pria mengendarai sepeda motor memasuki lintasan mobil di Jembatan Nasional Suramadu. Tanpa rasa takut, pria tersebut melakuuan sejumlah gerakan yang berbahaya. Dirinya terlihat rebahan di atas jok motor dan tidak memegang stir motornya.

Video yabg berdurasi lebih dari dua menit itu diunggah oleh akun instagram @infomdr.  Dalam video tersebut sang pria menggunakan sepeda motor matic berwarna biru putih sedang melintas di Jembatan Suramadu.

Diawal video terlihat pria itu rebahan di atas jok motornya. Aksi itu ia lakukan dalam kondisi sepeda motor sedang melaju. Selain itu, ia juga sempat mengeluarkan handphone dan merekam aksinya.

Kemudian, sang perekam yang berada di dalam mobil perlahan mendekat ke sebelah kanan pengendara motor. Namun, bukannya memperbaiki posisinya, ia malah menunjukkan banyak tingkah yang sanagat berbahaya ketika menyadari aksinya itu direkam.

Tidak hanya rebahan saja, pria yang menggunaka helm berwarna biru itu juga sempat duduk posisi menyamping dan mengangkat tangannya. Kemudian kembali rebahan dan mengangkat tngan sambil menunjuk jari berbentuk simbol hati. Setelah itu, ia duduk di atas jok motor dengan mengangkat satu kakinya. Lantas saja video aksi pria tersebut menarik reaksi warganet.

“memang sulit, tidak mudah,” ujar @windu.eko.

“Mandher tak labueh bhei oreng jiyeh,” kata @ervinaaratnasari.

“Kamu josshh,” imbuh @_fahrizalh.

“ibu”.nya said : ther selamet.teh kakeh cong, baik bnget ibuk.nya ,” ujar @zahratul_zanna52.

“Pola andik nyabeh 9 jriyah min,” kata @rantau20.

“Efek PPKM berjilid, bek aoleng nak kanak’en,” ujar @romieal.


Like it? Share with your friends!