TKW Di Taiwan Ini Nekat Gorok Leher Majikannya, Pemicunya Suami Nikah Lagi Dan Tak Dapat Cuti


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Puqi seorang wanita 31 tahun yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia diamankan  polisi setempat karena nekat menggorok leher seorang nenek yang diasuhnya di Yilan, Taiwan. Diduga dirinya melakukan hal itu karena merasa sters dan tertekan.

Dari informsi yang diperoleh, Puqi melakukan aksi itu karena merasa kesal dengan majikannya yang tidak memberikan  izin cuti untuk pulang ke Indonesia. Selain itu, paspor miliknya juga ditahan oleh majikan yang membuatnya tidak bisa kemana-mana. Hal itu membuatnya semaki n tertekan dan stres lantaran tidak bisa kembali ke Indomesia.

Puqi curiga jika sang suami yang berada di Indonesia menikah lagi dengan wanita lain. karena hal itu, dirinya ingin pulang ke Indonesia untuk memastikannya. Keadaan semakin mendesaknya lantaran selama ini ia selalu mengirim uang hasil kerjanya ke Indonesia.

Via : INDOZONE.ID

Karena alasan-alasan tersebut akhirnya Puqi nekat membawa pisau dapur dan menikam majikannya itu di tempat tidur pada Senin (9/8/2021) sekitar pukul 3 dini hari.  Namun, aksinya itu terekam kameria CCTV salah satu ruangan rumah sehingga dirinya berhasil ditangkap polisi setelah anak majikan melaporkannya.

“Kamu akan membunuhku,” tanya nenek paruh baya tersebut, Selasa (9/8/2021).

Akibat dari kejadian  itu, sang nenek mengalami luka di bagian leher dan kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan Puqi, telah diamankan pihak kepolisian setempat dan terpaksa ditahan karena kemungkinan bisa kabur.


Like it? Share with your friends!