Petisi Boikot Ayu Ting Ting Makin Melejit Hingga Sentuh Angka 93 Ribu, Paranormal Kondang Ini Prediksi Nasib Sang Biduan Kedepan


Via : grid.id

PalingSeru – Petisi boikot Ayu Ting Ting yang kini menjadi perhatian publik ternyata sudah mengantongi 93.757 tanda tangan. Mengetahui hal ini, paranormal kondang bernama Titisan Nyai Ratu Kidul di akun Instagram pribadinya @titisannyairatukidul_, Selasa (10/8/2021) mendadak membongkar nasih Ayu dan kedua orangtuanya.

Via : grid.id

Dalam unggahannya, sang paranormal menyinggung masalah petisi boikot Ayu Ting Ting yang saat itu masih mencapai 85 ribu. Ia juga mengungkapkan jika petisi boikot Ayu Ting Ting akan mencapai lebih dari 100 ribu. Namun, petisi tersebut tidak menghalangi karier sang biduan.

“Waduh sampai sebegininya ya orang yang ingin jatuhin karier Ayu sampai tembus 85 ribu dan saya lihat akan terus bertambah sampai melewati angka 100 ribu lebih. Tapi saya baca karier Ayu itu nggak akan sampai bener-bener tenggelam, memang ada pengaruhnya tapi nggak sampai benar-benar hancur seperti berita yang beredar,” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Paranormal kondang itu  juga mengatakan jika orang tua Ayu tidak akan tinggal diam dengan masalah yang menimpa anaknya itu. Baik Ayah Rozak maupun Umi Kalsum memiliki cara sendiri untuk menyelamatkan Ayu dari serangan haters.

“Lagian keluarganya juga nggak akan tinggal diam. Mereka punya cara agar kariernya tetap lancar, cuma saya nggak bisa sebutin dengan cara apa, yang jelas cara yang mereka tempuh nggak merugikan orang lain, sah-sah aja sih,” sambungnya.

Via : grid.id

Di akhir unggahannya, Titisan Nyari Ratu Kidul kembali bongkar prediksinya soal nasib Ayu dan orng tua ke depan. Ia mengatakan bahwa karier ayu tidak akan sampai hancur sekali. Haters Ayu juga akan perlahan berkurang setelah dirinya memutuskan menikah nantinya.

“Intinya karier Ayu nggak akan sampai hancur banget, soal haters Ayu sampai kapanpun akan tetap banyak. Setelah nikah akan berkurang. Sekarang mah mending kita belajar fokus aja ke diri kita masing-masing. Jagalah hati kita, perbanyak tafakur,” pungkasnya. https://www.youtube.com/embed/OxoWjl9lftA?enablejsapi=1&origin=https%3A%2F%2Fwww.grid.id


Like it? Share with your friends!