Cuman Pakai Beha, Wanita Hamil Ini Ditemukan Tewas Terbungkus Terpal


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Selasa (10/8/2021) pagi, warga sekitaran  Jalan Raya Bekasi, Kampung Petukangan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan mayat wanita terbungkus terpal dan diikat dengan tali. Mayat wanita itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan di dekat tumpukan kayu dan tidak jauh dari aliran sungai.

Diduga mayat wanita itu dalam kondisi hamil. pada bagian dalam kepalanya dibungkus kardus dan badannya dibungkus dengan terpal putih sekujur badannya. Yang kemudian terpal itu diikat dengan tali rafia.

Diduga mayat itu dibuang oleh seseorang yang membunuhnya. Ketika ditemukan oleh warga, kondisinya masih segar dan belum berbau. Hal ini membuat warga menduga jika ia dibunuh belum lama. Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengkonfirmasi bahwa mayat wanita itu memang sedang hamil.

“Melihat dari fisiknya, ada kemungkinan (sedang hamil). Tapi kami masih menunggu hasil autopsi,” kata Satria saat dihubungi wartawan, Selasa (10/8/2021).

Warga yang menemukan mayat wanita tersebut mengatakan bahwa terdapat luka di bagian leher hingga kepala. Tangannya juga terikat dengan kondisi yang hampir telanjan bulat. Saksi di lokasi kejadian mengatakan jika mayat tersebut hanya memakai BH berwarna hitam.

“Cuma pakai BH warna item,” ujar salah seorang saksi di lokasi.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tersebut. Diduga jika mayat tersebut kemungkinan merupakan korban pembunuhan.

“Masih kami selidiki ya,” ujar Satria.


Like it? Share with your friends!