Beredar video Ayu Ting Ting curhat di tengah kasus yang menderanya, ‘Buat Apa Peduli Perkataan Orang Lain’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tahun 2021 ini tampaknya menjadi tahun terberat bagi pedangdut Ayu Ting Ting.

Masalah terus berlarut-larut, mulai dari haters menghina dirinya dan sang anak semata wayang, Bilqis, secara berlebihan, hingga munculnya petisi boikot dari pertelevisian, imbas dari aksi orangtuanya melabrak dan memenjarakan sang haters.

Walau demikian, Ayu Ting Ting rupanya tetap tegar dan bersemangat menjalani kehidupannya seperti biasanya. Dia bahkan tidak perduli dengan omongan apapun yang ditujukan kepadanya, seperti yang terdengar dalam video curhatannya yang beredar baru-baru ini.

Berbincang di dalam mobil pribadinya, Ayu Ting Ting mencurahkan semua apa yang ada di dalam benak hatinya terkait masalah yang sedang menderanya saat ini.

“Jadi kalau gue satu intinya, cuma ingetin gini doang. Tuhan maksudnya Allah tuh gak mungkin, gak mungkin mutusin rezeki atau karier gue,” ucap dia, dilansir TribunLampung.com.

“Selama gue masih berusaha buat orangtua,” tambahnya.

Bahkan Ayu meyakini rezekinya tetap berjalan walau sejelek-jeleknya perilakunya.

“Gue yakin gitu sebobrok-bobroknya gue, orang mau hina hujat gue, selagi gue masih ada orangtua yang nguatin. Buat apa peduli perkataan orang lain,” tandasnya.

“Yang penting gue jalannya bener, dan Allah tahu semuanya gitu,” ujar Ayu.

Warganet yang mendengar curahan hati langsung dari Ayu Ting Ting ini langsung memberi dukungan kepadanya. Bahkan ada yang berdoa agar masalah yang dihadapi sang pedangdut segera selesai.

“Semangat ya ayu walaupun gw ngk ngefens sama kamu tapi gw doa in semoga masalah nya, selesai, dan ayu harus kuat dan masa bodo aja yu gw suka smaa kmu ayu,” bunyi komentar salah satu warganet.


Like it? Share with your friends!