Kafe milik Ucok Baba dipalak preman. Tak berselang lama, preman itu pun ditangkap Polisi


via: news.detik.com

Palingseru.com – Sebagai negara hukum, Indonesia bukan berada dibawah kuasa preman. Tidak ada ‘wadah’ bagi mereka untuk menguasai Tanah Air.

Untuk itu, masyarakat harus bekerjasama dan mendorong aparat kepolisian dalam memberantas aksi premanisme, seperti apa yang telah dilakukan komedian Ucok Baba.

Usaha kafe miliknya yang berlokasi di Pondok Terong, Cipayung, Depok, jadi sasaran aksi pemalakan preman, Ucok Baba langsung sigap melaporkan preman berkedok anggota organisasi kemasyarakatan (ormas) tersebut.

Tak butuh waktu lama, preman itu langsung diamankan tim Jaguar Polres Depok, yang diketuai Iptu Winam Agus, pada Senin (9/8/2021) pukul 22.30 WIB, ketika pelaku asyik menenggak minuman keras bersama 10 orang temannya di pos ormas milik mereka, seperti dilansir news.detik.com.

Selanjutnya, preman tersebut dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi, dengan dihadiri pula Ucok Baba selaku pelapor.

“Menurut keterangan saksi, pelaku pergi ke pos ormasnya, sedang minum minuman keras. Jadi uang hasil palakan buat minum-minum itu,” ungkap Iptu Winam Agus.

Adapun saat kejadian, pelaku membentak dan meminta uang kepada Ucok Baba.

“Cok, gua anak orang kaya, gua bukannya duit ngemis sama elu, Cok. Mau lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya di Rawa Geni,” demikian bentak pelaku saat itu dengan dibawa pengaruh minuman keras.


Like it? Share with your friends!