Kisah Sukses Tukang Bakso yang Pernah Bangkrut, Doa orangtua itu lebih besar daripada modal yang Rp 1 miliar


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kedahsyatan doa orangtua hingga bahkan bisa menembus langit ketujuh tanpa penghalang nyatanya bukanlah kiasan belaka. Semua ini nyata adanya, bahkan telah dibuktikan langsung oleh Ayub Wibowo, penjual bakso dan mie ayam sukses.

Bagi Ayub, kesuksesannya saat ini tak lepas dari doa orangtua. Bahkan doa orangtuanya menjadi modal paling utama saat membuka usaha, mengalahkan modal uang.

“Doa orangtua itu lebih besar daripada modal yang Rp 1 miliar. Kalau untuk membina usaha, itu prinsip saya pribadi,” tuturnya.

Bayangkan saja, beberapa bulan pendirian usahanya setelah bangkit dari keterpurukan atas bangkrutnya usaha, penjualan bakso dan mie ayam Ayub alami peningkatan hingga dia kembali bisa membeli aset.

via: merdeka.com

“Tahun 2016 itu kan semua ludes ya. Saya dari nol lagi, beli gerobak dorongan, yang beli itu ayah saya harganya kalau gak salah Rp 350 ribu, itu modal saya dulu,” cerita Ayub.

“Dari penjualan ada sisa kita kumpulkan untuk membuat gerobak yang lebih gede lagi. Dulu kan saya cuma jual mie ayam, begitu banyak yang minta bakso, kita tambahkan bakso,” lanjutnya.

Sejak saat itu, omset terus menaik hingga kini dia bisa mengantongi Rp 2,5 juta per harinya, seperti dilansir merdeka.com.

Semua tak lepas dari doa orangtua, kepercayaan diri, tekad bulatnya membangun kembali usaha.

“Makanya teman-teman yang masih dikasih kesempatan punya orangtua masih lengkap, bahagiakan orangtua. Insya Allah kemudahan-kemudahan itu akan dibuka lebar oleh Allah,” pesan Ayub.


Like it? Share with your friends!