Diboikot di Negara Sendiri, Ayu Ting Ting Malah Dapat Job di TV Korea


via: today.line.me

Palingseru.com – Petisi yang menolak Ayu Ting Ting untuk tidak lagi muncul di layar kaca sepertinya tidak memberikan efek berarti bagi karier sang pedangdut, walau terpantau sudah 96.926 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Buktinya, Ayu Ting Ting masih mengisi beragam acara di televisi, dua diantaranya Brownis TransTV dan Bercanda Tapi Santai (BTS) Trans7.

Malah, baru-baru ini Ayu Ting Ting mendapat tawaran menarik dan fantastis. Ayu mendapat job dari stasiun televisi Korea, SBS Korea.

Hal mengejutkan ini terungkap dari unggahan konten kreator Kevin Hermanto yang kemudian di-repost oleh Ayu Ting Ting di Insta Story-nya.

Dimana dalam unggahannya itu, Ayu dan Kevin sedang melakukan virtual meeting dengan seorang pria yang merupakan pihak SBS Korea.

“Amin semoga jadiā€¦[email protected]_insta dan @ayutingting92,” tulis caption Kevin di akun Instagramnya.

Terang saja, para penggemar Ayu Ting Ting menyambut senang atas kabar tersebut. Dan tak sedikit pula yang menjadikan momen ini sebagai sindiran keras untuk para haters idola mereka.

“Diboikot dalam negeri dapat rezekinya dari luar. Kalo orang matiin rezeki orang tuh pasti Allah kasih jalan lain dan bahkan lebih. Seyogyanya yang atur dan kasih rezeki itu Allah bukan jarinya netizen yang budiman,” celetuk salah satu fans Ayu Ting Ting, dilansir today.line.me.

“Naaaaahh kannn, yang dibully makin tinggi,” sahut yang lain.

“Rejeki memang sudah ada yang atur, semakin dihujat semakin diangkat derajatnya,” ujar yang lainnya.


Like it? Share with your friends!