Uang Yang Ada Mau Dipakai Untuk Makan,Pria Paruh Baya Ini Memilih Dorong Motornya Yang Kehabisan Bensin, Kini Dapat Donasi Rp 22 Juta


PalingSeru – Viral di media sosial pria paruh baya yang mendorong motornya karena kehabisan bensin yang kemudian mendapatkan rezeki tidak terduga. Ia mendapat donasi dari netizen yang disalurkan oleh perempuan bernama Pratiwi Noviyanthi.

Perempuan yang saat itu sempat memberikan uang untuk pria itu membeli bensin kemudian memberikan donasi sebanyak 22 juta. Dalam akun YouTube Pratiwi, ia berbincang dengan pria dan anak perempuan. Ia mengatakan jika selama ini dirinya tidak bahagia.

“Sampai sekarang ini, gak pernah bahagia, sengsara terus, gak punya rumah,” ucap pria dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Rabu (11/8/2021).

Via : INDOZONE.ID

Mendengar pengakuan pria itu, Pratiwi merasa iba kemudian segera memberikan uang kepada pria yang mengenakan kaos partai. Melihat jumlah uang yang diberikan oleh Pratiwi, pria itu langsung terkejut dan bertanya berapa jumlahnya.

“Kok banyak, Non?” tanya pria itu.

Pratiwi juga mengatakan bahwa uang yang berjumlah Rp22.337.285 itu berasal dari donasi netizen. Mengetahui hal itu, sang pria paruh baya itu pun menangis. Ia juga mengucapkan terimkasih kepada Tuhan karena sudah mengabulkan doanya selama ini.

“Terima kasih, ya Allah. Kau kabulkan doaku malam, ya Allah,” ucap si pria.


Like it? Share with your friends!