Viral, Pelat Mobil Ini Berubah Dari Merah Ke Hitam Saat Isi Bensin


Via : merdeka.com

PalingSeru – Akun Instagram @andreli48 membagikan sebuah rekaman kejadian aneh ayng terjadi di salah satu SPBU. Mobil berjenis Toyota Inova berwarna hitam itu tiba-tiba berganti pelat nomor polisi. Moobil yang sedang mengisi bahan bakar itu tampak memiliki pelat berwarna merah dengan nomor polisi KU 1105 B.

Kemudian, terlihat seorang pria dengan mengenakan baju putih melakukan transaksi denga petugas. Ternyata pria itu merupakan pengendara dari mobil Toyota Inova itu. Lalu, pria itu berputar melalui belakang mobil untuk kemudian masuk ke kursi pengemudi.

Namun, saat hendak masuk ke mobil ada hal aneh. Saat pria tersebut berada di depan pelat mobil belakang ia terlihat melepas pelat merah. Dengan sekeja pelat mobil yang awalnya hitam berubah dan erganti daerah dari Kalimantan Utara menjadi Kalimantan Timur.

Lantas saja, video itu kemudian viral di media sosial. Banyak warganet yang bingung dan mempertanyakan bagaiman pria tersebut bisa dengan santainya mengganti pelat nomor kendaraan palsu itu di tempat umum.

“Lah bapaknya santai baget di tempat umum gantinya, udah tau itu salah,” kata @adelezulf

“Hebat bapak supir nya, tadi nya merah jadi hitam. Bagi ilmu nya donk,” tulis @masykurrohman

“Enak sekali maen sulap gnti plat hitam,” kata @hendry851113155756

“Bukan sulap bukan sihir, kekuatan kecepatan tangan haha,” kata @jaybrink


Like it? Share with your friends!