Kurir Paket ini Hanya Bisa Terduduk Lemas Sambil Berteriak Histeris Saat Menyaksikan Motornya Ludes Terbakar


via: kompas.com

Palingseru.com – ‘Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak’, demikianlah peribahasa yang menggambarkan nasib kurir sebuah perusahaan ekspedisi di Ponorogo ini.

Di tengah bekerja, dalam perjalanan mengantar paket, tiba-tiba saja insiden tak terduga menimpa sang kurir atas nama Rahmat Tri Ardana. Salah satu paket yang dibawanya terbakar.

“Korban hendak mengirim barang paket dari Kantor JNT Jetis dengan tujuan Kecamatan Ngrayun. Sesampainya di tempat kejadian, pengguna jalan lain menegur kotak keranjang yang tertempel di motor korban terbakar,” terang Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno, dilansir Kompas.com.

Korban yang panik kemudian menghentikan sepeda motornya, dan terjatuh tepat di atas tumpukan daun kering di ruas jalan di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal.

Saat itu pula, kobaran api semakin merambat dan membesar hingga akhirnya menghanguskan seluruh badan motor jenis Jupiter MX tersebut.

Rahmat yang tak kuasa menahan sedih atas kejadian yang menimpanya hanya terduduk lemas di dekat sepeda motornya yang tinggal kerangka.

Sesekali, dia juga berteriak histeris.

Bagaimana tidak histeris, itu adalah kendaraan satu-satunya yang menjadi sumber penghasilan baginya. Belum lagi kerugian material sekitar Rp 10 juta (harga sepeda motor) yang harus ditanggungnya.


Like it? Share with your friends!