Sosok Tiara yang Ngaku Punya Anak dari Ayah Rezky Aditya Akhirnya Muncul


via: today.line.me

Palingseru.com – Belum selesai kasus diantara Wenny Ariani dengan Rezky Aditya, kini malah muncul kembali kasus baru dengan motif serupa.

Masih dari keluarga Rezky Aditya, tepatnya ayah kandungnya Trijoyo Drajatmoko dikabarkan juga menghamili wanita lain dan kini wanita tersebut menuntut pengakuan anak karena ingin membuat akta kelahiran, sebagai syarat wajib masuk sekolah.

Wanita itu sebelumnya menjadi sosok misterius, tapi kini akhirnya muncul di ruang publik. Didampingi kuasa hukumnya Ferry Aswan, wanita bernama Tiara itu blak-blakan mengungkap permasalahannya dengan ayah Rezky Aditya.

“Aku dari 2009 (menjalin hubungan dengan Trijoyo Drajatmoko). 2015 aku hamil, melahirkan di 2016,” akunya.

“Nama anak saya Ali** yang namain ya Pak Trijoyo. Dia tidak mengakui karena sudah ketahuan sama istrinya,” paparnya.

via: today.line.me/Tiara bersama pengacaranya

Padahal, menurutnya, selama hamil dan belum ketahuan oleh istri sah, Pak Trijoyo selalu mendampinginya bahkan pada saat melahirkan.

“Periksa kandungan dia biayai, lahiran dia biayai sampai saya anak sudah beberapa bulan dia sempat datang terus ke apartemen. Pas udah ketahuan tidak,” kata Tiara.

Sebelum memutuskan muncul di ruang publik, Tiara sudah lebih dulu berupaya mengajak ayah mertua Citra Kirana ini untuk melakukan tes DNA.

“Saya minta tes DNA aja dia menghindar. Anak saya nih mau sekolah nih sudah enam tahun butuh akta kelahiran dong buat masuk sekolah. Makanya saya perjuangkan buat akta.”

“Bisa saja saya buat atas nama saya sendiri tapi kan sekarang dia masih punya bapak yang belum meninggal atau saya pengin pak Trijoyo mengakui ada anak sama saya,” tandasnya. Demikian melansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!