Penangkapan Oleh Polisi di Rumahnya Sempat Viral, Hotman Paris Ungkap Kasus Lebih Parah dr Richard Lee, Bukan Pencemaran Nama Baik


via: today.line.me

Palingseru.com – Video detik-detik dr Richard Lee ditangkap polisi di kediamannya di Palembang pada Rabu, 11 Agustus 2021 yang didokumentasikan oleh istrinya sendiri sukses menuai kehebohan dan viral di media sosial.

Sikap dan tindakan aparat kepolisian menjadi titik fokus utama dalam video tersebut. Pasalnya dr Richard Lee diperlakukannya selayaknya seorang kriminal kelas kakap. Sehingga banyak yang menyampaikan kritikan tajam.

Menanggapi persoalan yang sedang ramai itu, Hotman Paris selaku pengacara kondang lantas angkat bicara.

Hotman muncul seolah ingin meluruskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Banyak orang bertanya kenapa sih kasus ecek-ecek pencemaran nama baik, kok nangkapnya kayak kelas kakap? Kayak gembong besar?,” bahas Hotman.

“Jadi orang hanya tahu kasus pencemaran nama baik,” timpalnya dalam video unggahan di Instagram.

Padahal, kasus yang dihadapi dr Richard Lee bukan hanya sebatas pencemaran nama baik, tetapi juga adanya upaya menghilangkan barang bukti dengan cara mengakses akun yang sudah disita pihak kepolisian.

Atau diibaratkan, dr Richard Lee telah menerobos masuk lokasi yang ditutup garis police line, yang tidak diperbolehkan masuk dan memindahkan barang apapun kecuali penyidik.

“Penangkapannya terkait kasus kedua, ancaman hukuman 6 tahun, ilegal akses namanya,” tegas Hotman, demikian dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!