Tewas Terbakar Bersama Keluarganya, Pria Yang Jadi Pacar Dokter Hamil Pembakar Bengkel Kerap Umbar Janji Palsu


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Kasus pembakaran bengkel motor di Jalan Cemara Raya Nomor 30-31, Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Sabtu dini hari (7/8/2021) kembali menemukan fakta baru.

Lionardi Syahputra (34 tahun) ternyata sering mengumbar janji palsu kepada pelaku pembakaran, Mery Anatasia (30 tahun) yang juga merupakan pacar dari satu korban tewas terpanggang. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Lionardi di akun Instagram-nya.

“Where our hearts belong together. I will follow you. You’re the reason that I breathe. 13 January 2020,” tulis Lionardi pada unggahan 13 Januari.

Via : INDOZONE.ID

Pada 13 Januari 2020 lalu, Lionardi menggombali Mery dengan menukil lirik lagu Glenn Fredly seraya mengunggah foto Mery membelakangi kamera sambil memegang tangannya. Tidak hanya itu, mereka juga pernah makan malam bersama di restoran dimsum. Pada momen itu, Leonardi menyebut Mery dengan sebutan “My Lovely doctor”.

“Dinner with my lovely doctor @meryanastasia #2019/12/19,” tulis Lionardi di caption unggahannya.

Via : INDOZONE.ID

Selama menjalin hubungan sejak 2019 silam, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Foto-foto kemesaraan mereka pun mereka unggah di media sosial masing-masing. Namun, pada 7 Agustus 2021 menjadi hal yang tidak terduga dari hubungan mesra yang sudah mereka jalani.

Mery nekat membakar bengkel milik keluarga Lionardi hingga membuat kedua orang tua sang pacar, Edy Syahputra (66 tahun) dan Lilys Tasim (55 tahun) tewas terpanggang. Mery melakukan hal itu karena merasa kesal lantaran dihamili namun enggan dinikahi oleh Lonardi.

Via : INDOZONE.ID

Kini Mery menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau hukuman mati. Pada lokasi kejadian, polisi juga menemukan alat tes kehamilan merek One Med.


Like it? Share with your friends!